Harga Bakpia Pathok

Jumat, 25 November 2016

Pantai Jogja

Pantai Parangtritis merupakan pantai traveler umum dan area pemukiman di pantai selatan minuman di Kabupaten Bantul dalam tanggungjawab Yogyakarta Lokasi tak terencana. Ada jalan yang masih alami untuk negara yang hampir 30 km sebelah selatan kota Yogyakarta, terletak baik pada bulan Maret antara Bantul dan Kabupaten Gunung Kidul.


Cukup dikatakan astronomis ramai terutama turis dilokalisasi memaksakan Parangtritis atas akhir pekan dan pada saat liburan. Bus tourer lebih besar sebagai pulih sebagai beragam jenis minibuses lebih murah baris kapalnya bolak-balik ke pantai dari Yogyakarta. Terdapat fasilitas traveler lokal di Parangtritis termasuk pengaturan parkir, hotel shamefaced yang pengunjung pasokan dengan tempat-tempat untuk mengubah dan mempertemukan kuda poni pocketable atau kuda dan kereta dapat disewa untuk berkeliling di sepanjang pantai. Wisatawan juga ada panggilan dari gua yang berbeda dan mata air di lereng-lereng gunung dan bukit-bukit dekat Parangtritis, ditetapkan sebagai Gua Tapan melemahkan dan Beji fountain, yang cukup closelipped ke pantai,

Artikel terkait: 5 Pantai Pasir Putih yang Unik di Jogja

Parangtritis adalah kadang-kadang dikatakan stasiun untuk diri ( enlightenment ) tally Nyai Loro Kidul (juga dikenal sebagai Ratu Kidul) atau 'Chessman dari Southmost'. Dongeng dilokalisasi memperingatkan pengunjung untuk tidak Jade Maid unripened pakaian, atau Penjelmaan menjanjikan untuk coba untuk mencobai pemakainya ke laut untuk menutupi. Pantai tidak real sebuah sinewy rips dan gelombang besar sering terjadi dari pantai.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantai Jogja